Wednesday, August 9, 2017


- Gama Fine Art X Rumah Karung Goni -

Seni memang tak ada habisnya. Setiap harinya akan selalu bermunculan seniman baru, tentunya dengan "Khas" nya masing - masing. Mulai dari seni lukis, seni tari, seni musik, seni rupa hingga seni peran. Tapi kali ini kita akan coba membahas mengenai seni lukis. Menurut wikipedia, Seni lukis adalah salah satu cabang dari seni rupa. Dengan dasar pengertian yang sama, seni lukis adalah sebuah pengembangan yang lebih utuh dari menggambar.


Melukis adalah kegiatan mengolah medium dua dimensi atau permukaan dari objek tiga dimensi untuk mendapat kesan tertentu. Medium lukisan bisa berbentuk apa saja, seperti kanvaskertaspapan, dan bahkan film di dalam fotografi bisa dianggap sebagai media lukisan. Alat yang digunakan juga bisa bermacam-macam, dengan syarat bisa memberikan imaji tertentu kepada media yang digunakan.



Di Bandung sendiri ada seniman yang menamakan dirinya Gama Fine Art, apa saja yang ditawarkan olehnya ? Siapakah seniman di balik Gama Fine Art ? Mari kita bahas . . .
Irnal Sugama dan karyanya
Gama Fine Art didirikan awak tahun 2017 oleh seniman asal Minangkabau bernama Irnal Sugema. Bercirikan lukisan fine art, ia menawarkan produk berupa lukisan yang bisa diterapkan di berbagai media. Contohnya pada : Kaos, Mug, Guitar, Meja dan lainnya.




Souvenir by Rumah Karung Goni


Dalam waktu dekat ini Gama Fine Art akan melakukan kolaborasi dengan Rumah Karung Goni.
Bagpack by : Rumah Karung Goni

Mereka berencana mengeluarkan produk dengan lukisan Khas fine art karya Irnal Sugama di atas canvas barang berbahan dasar karung goniRumah Karung Goni sendiri adalah rumah produksi yang menerima custom order tas, sepatu, dan souvenir berbahan dasar karung goni. Sudah mulai beroperasi sejak pertengahan tahun 2014, tetap konsisten sampai dengan hari ini terus menawarkan produk berbahan dasar karung goni. 
Penasaran kan ? Tunggu update selanjutnya ya !!
Silahkan tonton trailernya di bawah ini.

Terima Kasih :) 
-FM-







No comments:

Post a Comment