Sunday, August 6, 2017

JUAL KARUNG GONI


Tahukah anda jika ternyata potensi penjualan karung goni, sangatlah baik? Hal ini tentunya tidak terlepas dari banyaknya permintaan akan karung yang satu ini. Banyaknya kebutuhan akan karung goni ini nyatanya cukup tinggi namun penyedia karung terkait masih jarang ditemukan jika tidak dicari pada tempat- tempat tertentu. Bagi anda yang tengah mencari jenis usaha yang tepat bagi anda, potensi menjadi penyedia karung goni bisa anda pikirkan secara matang karena siapa tahu jika karung goni yang akan mengantarkan anda pada gerbang kesuksesan. Terutama di kota-kota besar, tidak banyak toko yang menyediakan jenis karung satu ini. Penjual karung goni terbilang langka namun bukan berarti tidak ada karena ada beberapa juga yang menjual namun kebanyakan tidak dalam kondisi baru alias bekas. Entah bekas dipakai sebagai tempat beras atau bahan pokok lainnya, maka mereka menjualnya setelah barang di dalam karung sudah digunakan atau terjual. Terkait dengan perkembangan industri kreatif seperti kerajinan tangan yang semakin maju di Indonesia, kini karung goni banyak dicari untuk kemudian dimanfaatkan untuk berkreasi. Selain itu karung goni juga banyak dipilih, karena bahannya yang cukup ramah lingkungan.
Ada beberapa kota yang banyak terdapat toko jual karung goni yang bisa anda temukan yaitu di daerah Surabaya, Jakarta dan juga Bandung. Kebanyakan penjual dari kota- kota besar ini, menjual karung goni dengan kondisi yang masih bagus atau bahkan masih baru. Jadi bagi anda yang tengah menjalankan usaha-usaha yang membutuhkan karung goni, maka anda bisa memesannya di kota-kota tersebut. Bagi anda yang cukup kreatif, maka anda bisa mengubah karung goni bekas sekalipun menjadi kerajinan kreatif yang cukup menjanjikan. Tidak hanya digunakan untuk diri sendiri, namun kreasi karung goni bisa menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan bagi anda.

Tidak hanya membeli karung goni untuk kemudian digunakan sebagai bahan kerajinan tangan, namun anda juga bisa mendirikan toko untuk jual karung goni milik sendiri. Kesempatan berbisnis karung goni cukup luas, apalagi jika dikaitkan dengan produk-produk pertanian yang hasil panennya diekspor, biasanya wajib menggunakan karung goni natural. Tapi sayangnya di negeri kita pabrik karung goni sudah tidak ada dan yang dipasarkan di dalam negeri adalah produk impor dari India, Pakistan, China, Vietnam. Apa daya, kita memang tertinggal dalam industri produk yang satu ini namun kesempatan masih luas terbuka.

No comments:

Post a Comment